Tangga Rumah dari Baja Ringan?? Kenapa Nggak.
Sebuah rumah yang memiliki lebih satu lantai biasanya akan menggunakan tangga. Tangga berfungsi sebagai penghubung antara lantai satu dengan lantai lainnya. Namun sebenarnya, fungsi tangga tidak hanya sebatas ini saja. Tangga juga dapat menjadi elemen dekorasi pada rumah tinggal, yang memberikan nilai estetika pada rumah.
Merancang sebuah tangga di dalam rumah tidak hanya mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan, namun juga estetika dari tangga itu sendiri. Tangga sendiri terdiri dari berbagai bentuk yang dapat digunakan, ada tangga lurus, tangga berbentuk L, tangga berbentuk U, tangga spiral dan sebagainya. Semua bentuk tangga dapat menyesuaikan dengan desain keinginan sang pemilik rumah.
Terdapat berbagai jenis-jenis bahan tangga rumah yang dapat digunakan, yang dibedakan melalui material pembuatannya. Apakah tangga rumah yang terbuat dari jenis kayu konstruksidan jenis kayu yang tidak dimakan rayap, tangga yang terbuat dari beton atau tangga baja ringan.
Perlu diketahui bahwa material baja ringan kini mulai banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuat tangga. Selain dapat menjadikan rumah biasa menjadi mewah, baja ringan juga sangat cocok diterapkan pada desain rumah minimalis. Tidak hanya dari segi estetika, berikut ini adalah beberapa kelebihan tangga baja ringan yang perlu Anda ketahui, yakni:
  • Mudah diaplikasikan. 
Baja merupakan salah satu material yang dapat digunakan dalam berbagai macam kegunaan di dalam sebuah hunian. Salah satunya adalah sebagai tangga baja ringan. Tidak hanya dapat fungsional namun tangga baja ringan juga indah dari segi estetika.
  • Daya tahan kuat. 
Meskipun tidak terlihat sekokoh tangga beton, tangga baja ringan juga memiliki daya tahan yang kuat. Selain itu, material ini terbuat dengan lapisan anti karat yang dapat menahan serangan rayap serta api. Inilah yang menjadikan salah satu alasan tepat, mengapa tangga baja ringan banyak diterapkan di berbagai jenis-jenis rumah tinggal.
  • Aman digunakan. 
Dari segi keamana
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: